Puskesmas Pariwisata Sinar Baru Akan Segera Beroperasi

Pada 5 Maret 2021, Puskesmas Sinar Baru memulai proses pemindahan peralatan di gedung lama menuju gedung baru. Pemindahan peralatan ini dilakukan karena kegiatan pelayanan kesehatan baik dalam gedung maupun luar gedung Puskesmas Sinar Baru akan mulai dioperasikan di gedung baru. Gedung baru ini terletak di Lingkungan Jelutung, Kelurahan Sinar Jaya Jelutung.

Proses pemindahan peralatan ini dilakukan dengan beberapa tahap. Tahap yang paling awal adalah membersihkan ruangan di gedung baru yang sudah dilakukan di akhir Februari lalu. Selanjutnya mulai dari barang-barang kecil seperti dokumen-dokumen, baru selanjutnya terakhir  yaitu alat-alat medis dan barang barang berat lainnya seperti bed, lemari, meja dan alat penunjang pelayanan puskesmas lainnya.

Seluruh pegawai Puskesmas Sinar Baru terlibat dalam proses pindah dibantu juga oleh beberapa Satpol PP. Menurut Sri Widayati selaku Kepala Puskesmas mengatakan “Tentunya proses pemindahan barang-barang dari gedung baru akan terus dilakukan mengingat masih ada beberapa barang yang masih tertinggal. Proses ini berjalan saja yang penting kegiatan pelayanan tidak terganggu”. Pada 8 Maret 2021 kegiatan pelayanan kesehatan sudah mulai dilakukan di gedung baru.

Bagian Postingan Ini

Komenetar (0)

Tinggalkan komentar